Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Gua Bawah Laut Terdalam di Dunia Berhasil Ditemukan

Info informasi Gua Bawah Laut Terdalam di Dunia Berhasil Ditemukan atau artikel tentang Gua Bawah Laut Terdalam di Dunia Berhasil Ditemukan ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga!

Tim peneliti di Republik Ceko menemukan gua bawah air terdalam di dunia. Penyelam Polandia kawakan, Krzysztof Starnawski,memimpin tim ekspedisi Republik Ceko-Polandia pada 27 September dan menemukan gua kapur sedalam 404 meter. Kedalaman gua tersebut mengalahkan rekor sebelumnya, gua Pozzo del Merro di Italia yang dalamnya mencapai 392 meter.

Starnawski menjelajahi gua Hranick� Propast di Republik Ceko pertama kali pada tahun 1999. Formasi batu kapur di gua tersebut berkembang secara aneh dan mengindikasikan bahwa gua mungkin lebih dalam dari yang diperkirakan. Di gua tersebut, air panas jenuh dengan karbondioksida menggelegak seperti gunung berapi mengikis bebatuan dari bawah hingga atas. Tim mengatakan bahwa air panas tersebut bisa menyebabkan gatal-gatal jika mengenai kulit.

Dua tahun silam, Starnawski pernah menyelami gua ini dan mencapai kedalaman 200 meter. Awalnya, ia mengira itu adalah dasar gua, ternyata ia menemukan celah sempit yang membentuk terowongan vertikal nan gelap gulita dan dikelilingi oleh kapur kasar.

�Saya menyelam hingga kedalaman sekitar 200 meter, untuk memberikan titik mulai yang bagus bagi robot ROV untuk mencapai bagian terdalam dari gua,� kata Starnawski. Setelah melepas ROV, ia pun kembali ke permukaan gua dan tim memantau ROV hingga robot itu mencapai titik maksimal: 404 meter.Tahun lalu, Starnawski kembali ke Hranick� Propast dan menemukan celah sempit tersebut telah runtuh, sehingga terowongan terbuka semakin lebar.

Starnawski mengatakan bahwa ROV telah lulus uji coba dan mendapat sertifikasi dari komisi kedua negara tersebut, sehingga ia dan timnya yakin bahwa pengukuran ROV 100 persen akurat.

Meskipun bagian terpenting dalam ekspedisi ini dikerjakan oleh robot, Starnawski mengatakan, �Bukan robot yang melakukan pekerjaan ini, melainkan kita. Kita, manusia, tetap perlu mengarahkan kemana robot harus pergi,� pungkasnya.



Demikian artikel tentang Gua Bawah Laut Terdalam di Dunia Berhasil Ditemukan ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Gua Bawah Laut Terdalam di Dunia Berhasil Ditemukan ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya!
close
Laptop Gaming Terbaik